Aku menunggumu

Aku menunggumu...
Dipersimpangan antara jarak dan waktu
Dengan penuh tanya apakah kecepatanmu sama dengan kecepatanku
Apakah dengan menambah kecepatan akan mengurangi jarak dan waktu?
Atau apakah kita akan bertemu?
Setelah sekian lama aku menunggu

Aku menunggumu...
Diantara bintang-bintang yang menemaniku
Berharap bintangmu mendekat dan bersedia menjadi matahariku
Tapi aku bukan planetmu, meski kamu matahariku
Kita adalah bintang
Yang sendiri tetap bersinar
Yang berdua akan semakin bersinar

Aku menunggumu...
Untuk bermain bersama
Untuk bersenang-senang, menari-nari, bernyanyi-nyanyi
Untuk menikmati hidup di muka bumi
Ah, meski tak selalu bahagia
Kita hanya perlu memastikan bahwa kita menikmatinya

Aku menunggumu...
Meski tak selalu setia dan perjalanannya menorehkan luka
Maaf untuk itu,
Tapi jika kita tertakdir bersama...
Kamu bisa apa? :p

Aku tetap menunggumu...
Bersama ribuan doa yang melangit
Bersama tangis dan tawa yang berdebat sengit
Bersama hari-hari sepi yang kadang begitu menggigit

Aku akan selalu menunggumu...
Meski aku takkan pernah bertemu denganmu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dialog Tentang Bahagia

Hey!

Pakaian Perempuan