The Single Woman part.2

Hai...hai...
Sebenernya nih ya, gw maleeeesss banget buat update part.2 ini. Tapi berhubung gw udah janji untuk bikin part. 2 ini ya apa mau dikata. Janji itu pantang dilanggar meski yang baca blog ini paling gw gw juga.

Seperti yang gw janjikan part. 2 ini berisi tentang quote-qoute yang ada di buku The Single Woman yang udah gw bahas abis-abisan di part.1 (bahas buku apa curcol ya? ah, sudahlah). Hampir sebagian besar isi bukunya adalah quote-quote keren. Tapi nggak semuanya gw tulis disini yah. Klo semuanya gw tulis itu sih namanya mindahin isi buku ke blog gw. Bisa dituntut karena pencemaran nama baik gw eh dituntut pembajakan maksud gw.Tapi kalo mau quote-quotenya The Single Woman yang lain bisa follow akun twitternya di @TheSingelWoman, atau kalo mau bisa baca-baca di web The Single Woman untuk bacaan yang lebih panjang.

Oke. Gw juga nggak mau berpanjang kalam dengan bahasan-bahasan yang kadang nggak jelas, belok sana belok sini, nyasar kemana-mana, dan akhirnya nggak sampai tujuan yang gw maksud.

And here's the quotes :

o. Beberapa langkah harus diambil sendirian. Hanya itulah satu-satunya cara untuk mengetahui kemana Anda harus menuju dan menjadi siapakah Anda seharusnya.

o. Kesepian dirancang untuk membantu Anda menemukan jati diri. Maka berhentilah mencari di luar diri Anda sendiri untuk mengetahui harga diri Anda.

o. Anda tidak akan mendapat persetujuan dari orang lain dengan cara memohon.  Bila Anda berdiri dengan penuh percaya diri, penghargaan akan datang dengan sendirinya.

o. Janganlah mau menurunkan standar, cita-cita, maupun harapan Anda demi alasan apapun. Kita tidak dilahirkan di dunia ini untuk begitu saja menerima kehidupan yang suam-suam kuku, atau hidup dalam ketakutan terhadap pendapat orang lain.

o. Bila hari ini masih dalam keadaan hidup dan sehat, maka Anda jauh lebih beruntung dari banyak orang lain di seluruh dunia ini.

o. Ketika sesuatu berakhir tanpa peringatan hingga membuat Anda merasa seakan-akan dunia Anda dijungkirbalikkan, sesungguhnya sesuatu yang lebih hebat sedang bekerja.

o. Adakalanya kita harus merelakan rencana kita untuk mewujudkan rencana Tuhan yang lebih besar.

o. Rengkuhlah setiap musim yang Anda alami dan bila tiba saatnya untuk melepasnya pergi, raihlah kesempatan yang Anda dapatkan untuk memulai lagi.

o. Akan ada masa ketika Anda menoleh kembali ke belakang dan bersyukur kepada Tuhan untuk beberapa orang atau kesempatan tertentu disingkirkan dari hidup Anda karena Anda tidak akan menemukan 'diri' Anda sendiri apabila tidak mengalami semua kehilangan itu.

o. Ingatlah, bukan tugas Anda untuk meredakan kekhawatiran atau memulihkan kebahagiaan setiap orang.

o. Kekuatan yang sesungguhnya adalah menyadari bahwa Anda tidak harus selalu bersikap kuat.

o. Kadang bersikap tenang adalah cara paling cepat untuk mencapai tujuan Anda.

o. Kita masih hidup, bernafas, sehat, bisa makan, dan berpakaian. Mungkin hidup kita tidak berlebihan, tetapi kita hidup, yang sudah merupakan berkah tersendiri.

o. Tidak ada sesuatu yang terjadi tanpa disengaja. Anda ada di dunia ini dengan sebuah tujuan. Percayalah pada pentingnya takdir Anda.

o. Jangan biarkan ketakutan menguasai Anda. Rasakan ketakutan itu, tetapi tetap lakukan apa yang seharusnya Anda lakukan.

o. Milikilah keberanian untuk menjalani hidup menurut ketentuan Anda dan jangan pernah meminta maaf untuk itu.


Pfyuhhhh...selesai juga. Ini baru sebagian aja loh dari sekian banyak quotes yang ada di buku The Singel Woman.

Makanya, lebih enak emang baca sendiri dong bukunya.

Caoooo =))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dialog Tentang Bahagia

Hey!

Pakaian Perempuan