Destruktif

Aku tak mengenalnya, sampai kamu datang membawa sebuah rasa
Aku tak mengerti, sampai hadirmu perlahan memberi arti
Aku lugu, sampai rasamu datang mengganggu

Kata mereka cinta tak pernah salah
Tapi kenapa diriku bersalah
Kata mereka cinta tak memilih
Tapi kenapa hatiku tak terpilih

Aku jatuh cinta kepadamu
Tapi yang kudapat hanya pilu
Mereka bilang cinta tak pernah salah
Tapi kata mereka cintaku salah

Kau angkat aku tinggi ke langit
Hingga aku lupa rasanya sakit
Kau hujam aku dalam ke bumi
Hingga yang kuingin hanya mati

Kamu menghadirkan rasa yang tak pernah kuminta
Dan meninggalkannya pergi dengan luka yang terbuka

Jika aku bukan siapa-siapa?
Kenapa kamu hadir datang menyapa?
Jika aku tak berarti?
Kenapa tak biarkan aku hidup sendiri?

Dengan duniaku...
Dengan mimpiku...
Tanpamu...

Aku akui kamu hebat
Mengacak-acak hidupku sedemikian dahsyat
Tapi apa hebatnya menjadi seorang penjahat?

Kamu bilang cinta tak pernah salah
Tapi katamu cintaku salah
Dan hatiku berdarah...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pakaian Perempuan

Dialog Tentang Bahagia

Kimbab/ Gimbab