Oh My....!!!!

Gara-gara lagunya yang mirror, gua jadi begitu perhatian sama JT. Oh, bukan. Sama sekali bukan Jeremy Teti. Tapi Justin Timberlake. Entah kenapa gua perhatiin orang-orang ras kaukasian yang berwajah ganteng itu makin tua makin ganteng. Sebut aja Tom Cruise & George Clooney. Mereka makin tua makin matang. Jadi nggak cuma ganteng aja tapi matang. Kharismanya mereka menebar kemana-mana.

Termasuk si abang Justin ini. Yang lahir tahun 80an siapa sih yang nggak kenal N Sync yang fenomenal? Dan dialah cowok imut yang paling menonjol di group itu. Dan sekaraaaangggg!!! ( Gua pake bahasa anak gaul sono yah) Oh my God! Oh my God! Oh my God! Gua nonton MVnya dia aja senyum-senyum sendiri. Terutama yang mirror & take back the night. Ini dia kenapa bisa jadi begini yah? Si imut itu kok berubah jadi laki-laki keren gini. Jadi inget pas gw ngegosipin dia pacaran sama Britney Spears. Dan kita semua setuju secara mereka idola pada masa itu.

Oh my!! Gua jatuh cinta sama orang ini. Lupakanlah boyband korea. Kembali ke masa lalu saat N Sync masih berjaya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dialog Tentang Bahagia

Hey!

Pakaian Perempuan