Satu Langkah Kecil

Aku tahu muara yang kutuju

Dan aku tahu akan ada banyak onak dan duri  di sepanjang perjalan menuju muara itu

Aku takut, bahkan sangat takut

Bagaimana jika nanti aku tersesat?

Bagaimana jika nanti aku tidak pernah sampai ke muara itu?

Bagaimana jika muara yang aku temui bukan muara yang kutuju?

Aku takut salah jalan

Takut salah langkah

Tapi aku juga sadar bahwa aku tidak akan pernah sampai pada muara itu jika aku tetap takut

Tetap berdiri disini

 Dan menunggu...

Aku harus memulai

Satu langkah kecil dengan membayangkan kemana aku akan menuju

Tidak peduli jika nanti aku akan terjatuh

Tidak peduli jika nanti aku tersesat

Aku akan memulai

Satu langkah kecil

Tidak tahu kapan akan sampai

Aku akan tetap berjalan

Selangkah demi selangkah

Hanya satu langkah kecil

Yang selalu berulang

Demi menuju muara yang kutuju

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dialog Tentang Bahagia

Hey!

Pakaian Perempuan